Pages

Jumat, 15 Januari 2016

My best friend :)

Okayy, jadi ini foto hari kamis lalu... dan ini dia sahabatt gw...namanya Nelli... nama lengkapnya: Rafanelli... orangnya imut, chubby, montok, seksoy but she's short... Aku tinggi, dia pendek. Kalau aku rangkul dia nanti kena kepalanya ama ketekku -_- tapi sbenernya siapa jg mw jadi pendekk... sbenernya dia udah berusaha tu tiap hari minum susu Hi Lo tapi ga tinggi-tinggi juga..mungkin suatu saat yah... muzizat itu akan terjadi.. Amin..

BUUTTTTTTTTT. she is the best..
memang dia ribut..
memang dia cerewet.
memang dia ngeselin..
memang dia suka ngambek...
tapi dia itu marahnya ga beneran, cuman marah sebagai kode (ngerti right)
dia pengen dimengerti...
itu aja sih yang dia pengenin...

wlau dia ngambek, mrah atau betee sm gw, tapi paling beberapa jam kemudian udah balek temenan lagi.... ceria lagi.. seneng-seneng lagi... lucu-lucuuan breng lagi..
i love her as my bestie friend.

 Inii diaa kawan gw yang keduaa, namanya Irma... dia biasa dipanggil Irma The Mama tuh di kelas.. julukan ampuhnya.. kenapaa? karena dia mempunyai sifat yang keibuan... Dia pandai memasak, menyanyi,menjahit, dan suaranya lemah lembut nan gemulai ~ I can tell you she's a such a good friend. karena dia orangnya lembut dan juga baik, yang jadi pacarnya nanti beruntung lah yah. Hahahayyy ~ well segiiniii dulu yapp.. Hehee x) GBU all




Tidak ada komentar:

Posting Komentar