Pages

Jumat, 15 Januari 2016

Bom Sarinah... Pray for Jakarta


14 Januari 2016, 
Pas itu hari Kamis, dan baru pulang dari sekolah.. 
Gw buka TV, dan ngeliat semua channel tv ngeyiarin berita tentang Pengeboman di Mal Sarinah.. Shock bgt liatnya :(( tempatnya dekat dgn lokasi kerja cc ku..
Padahal malam lalunya baru liat berita banyak orang ilang di organisasi Gafatar.. dan besoknya ada pengeboman.. ngeri bgt :(

Kenapa ya ZAMAN SEKARANG masih aja ada orang yang mau melakukan hal sekeji itu.. Melakukan PENGEBOMAN serta MENEMBAK mati orang lain.. SELAIN ITU JG MAU MELAKUKAN JIHAD :(((( Sedih banget liatnya... Kalau kata Ahok

"Yang berani mati kan yang goblok," imbuh dia.
"Komandannya mana ada mau mati. Yang bego saja yang mau disuruh mati. Dibohongin masuk sorga," tutup dia.
Terkadang sedih melihat ini smua terjadi.. mengapa dunia semakin runyam dan kacau balau..
Ada teror dimana-mana di Indonesia, Turki, Paris, Thailand, dll..
Merinding melihat smua peristiwa yang terjadi di dunia ini..
Mengapa orang sungguh keji mau melakukan hal itu, yang menghilangkan nyawa orang lain..

Sampai sekarang aku bingung mengapa pelaku teror mau melakukan itu? Kenapa banyak orang yang melakukan bom bunuh diri? Mengapa mereka mau saja melakukan itu? Doktrin apa yang telah ditanamkan sehingga mereka rela untuk membom dirinya sendiri? Apakah mereka tidak takut dngan apa yang akan mereka terima nanti setelah tiada? Bingung melihat dunia ini. Masih saja ada orang yang mau melakukan itu.. :(( Turut berduka buat yang telah ditinggalkan anggota keluarganya akibat peristiwa Bom Sarinah ini..

Dari semua kejadian di dunia ini, mengajarkan kepada kita yang masih hidup di dunia ini. Bahwa kita harus senantiasa menjadi orang yang baik dan tetap ramah (humble) kepada orang lain. Karena kita tidak tahu sampai kapan kita hidup, Semua kejadian yang ada di dunia ini, mengajarkan kita untuk jangan menjadi orang yang sombong. Banyaklah perbuat hal yang baik, dan tentunya rajin beribadah dan tetap dekat dengan Tuhan sang pencipta.


Sekian dariku. 
yang tidak habis pikir dengan apa yang gencar terjadi di dunia sekarang ini.

Bom Sarinah, Thamrin, Jakarta
polisi heroik yang berani nyerbu teroris.. salut sma polisi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar