Pages

Jumat, 15 Januari 2016

Happy New Year (telat sih) tapi gapapa yeaa

Hai hai hai haiii udah lama nih ga ngepost di blog..
ga kerasa  uda 2 tahun ga ngeblog...

Dan sekarang uda tahun 2016 ajaahh..
btw Happy New Year darii gww Stephanie ( instagram,line,snapchat): stephanietepp

Entah kenapa sekarang gw ad hasrat pgn ngeblog lagi...
Maybe cuz i'd watched Hormones series (film thailand) di haari movie
Disitu ceritanya ada cewe gitu suka ngeblog tentang sekolahh sma cerita cintanya
Terus di setiap ceritanya, ada respon gitu dari org koment di blognya ga sbr buat nunggu kelanjutan ceritanya...

Dari situ gw mulai ngebuka kembali blog gw yang udah lama ga diupdate ini...yang udah karatan dan usang..
HAHAHAHAHAYYYY... btw ada yang suka nonton Hormones juga ga di haari movie? (BERHARAP ADA YG COMMENT) ngakakkk amin. gada yang ga mungkin kan?

dulu gw sempat ga main blog lagi karena... gw ngerasa main blog percuma...
udah ngepost ngepost tapi gaada yang liat sm comment.. tapi...
semenjak nonton Hormones entah kenapa gw jadi suka...
Dan.... udah 2 tahun blog ini ga gw buka,, dan tiba-tiba gw liat ada 8 comment...Ga nyangka banget la gw ada yang koment....

gw liat di bagian mana lah ini orang pada comment...?>!#@o30
Ternyata eh ternyata di post  tentang Cerita Bhs Inggris ttg PENGALAMANN

Jadi ini orang pada koment bilang pada mau copas Cerita English gw...
Sumpah demi apa gw ngakak banget lo...CERITA JELEK GITU ADA YANG MAU COPAS BUAT TUGASNYA...

wkkwkk demi apah, gw share cerita english tu buat dipakek lagi kan mana tau ada tugas lagi kalau ada libur tinggal diganti-ganti aja dikit (LOL) dannnnn TARAAAA.....
ada juga manusia-manusia yang mau copas cerita gw..

demi apa sampai sekarang gw ngakak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar